Tempat Wisata Yang Kental Dengan Nilai Sejarah di Negara Cina

Budaya dan sejarah sebuah negara memang sering kali menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi seperti magnet bagi para Traveller di seluruh dunia. Tak dapat dipungkiri bahwa semakin kayanya budaya, dan sejarah sebuah bangsa, maka semakin banyak pula tempat wisata yang menakjubkan dan menarik yang layak untuk dikunjungi. Selain dari itu, negara dengan banyak budaya dan nilai sejarah pun mampu memberikan pengaruh besar bagi para Traveller atau wisatawan yang tertarik mengunjungi negara tersebut.

Tak heran jika dengan adanya fenomena tersebut, peluang bisnis pun terbuka semakin banyak dan lebar yang menyebabkan negara dengan jumlah wisatawan terbanyak akan menjadi negara yang besar dan kaya serta sukses di mata dunia. Berbagai peluang bisnis tersebut pun tidak terbatas bidangnya, mulai dari kuliner, Fashion, teknologi, media, sampai dengan semua yang berkaitan dengan sejarah dan budaya negara tersebut pun bisa menjadi salah satu peluang atau kesempatan usaha yang besar.

Wisata Budaya Daerah Di Negeri Tirai Bambu

Di dunia, ada banyak negara yang memiliki daya tarik tersendiri yang berasal dari budaya dan sejarahnya. Namun, yang paling terkenal dan terbukti layak untuk dijadikan destinasi Travelling adalah negara Cina. Tak dapat dipungkiri bahwa negara yang satu ini tak hentinya membuat terobosan demi terobosan dalam berbagai bidang yang beritanya terdengar sampai seluruh dunia. Dalam hal pariwisatanya pun negara ini memiliki berbagai kekayaan tempat wisata yang erat kaitannya dengan nilai budaya, nilai sejarah, dan nilai Spiritual.

Great Wall Of ChinaTempat wisata pertama yang tak boleh dilewatkan untuk dikunjungi adalah Great Wall Of China. Nama tempat wisata ini memang sudah tidak asing lagi. Selain itu, banyak juga film keluaran Hollywood yang mengambil Setting tempat wisata yang satu ini dalam filmnya seperti Karate Kid, Great Wall, dan banyak lagi lainnya. Tembok putih yang sangat besar dan panjang serta kuat ini memiliki nilai sejarah yang luar biasa menakjubkan. Dikatakan seperti bentuk badan naga yang dipuja dan diidolakan di negara China, tembok ini menjadi tempat para Master Kungfu memperkuat diri. Anda juga bisa melihat pemandangan yang indah di tempat wisata ini. Namun, perlu anda ingat bahwa anda harus sering-sering berolah raga dulu sebelum mengunjungi tempat ini agar kuat menjalani tembok Cina ini.

 

Forbidden CityTempat wisata yang selanjutnya adalah Forbidden City. Pada jaman dahulu, Forbidden City merupakan sebuah tempat kerajaan yang sangat besar dan hampir seperti sebuah kota sendiri. Setiap anggota kerajaan sampai dengan para jendral dan juga pelayan memiliki tempat sendiri-sendiri atau area dan teritorial sendiri yang tidak bisa seenaknya keluar dan masuk. Di jaman sekarang, tempat ini dibuka untuk umum dan boleh dijadikan tempat berfoto hanya memang selalu diingatkan untun para wisatawan tetap menghormati dan menjaga tempat wisata bersejarah tersebut.

 

 

Terracotta ArmyTempat wisata yang ketiga adalah Terracotta Army. Di tempat wisata ini anda bisa melihat patung dengan ukuran dan bentuk asli dari para tentara dan kuda dari pasukan Terakota atah Teracotta pada masa dinasti Qin. Sejarah panjang dari perang yang berbeda tercatat atas nama pasukan ini. Kaisar pertama dari dinasti ini yaitu Kaisar Qin Shi Huanh adalah Kaisar yang dihormati. Tempat wisata ini memiliki gelar yaitu situs warisan dunia yang dipatenkan oleh UNESCO.

 

 

Itulah 3 tempat wisata yang kaya akan nilai budaya dan nilai sejarah serta merupakan warisan dari generasi ke generasi yang ada di negara Cina. Bila anda penasaran akan berbagai tempat wisata tersebut, sebaiknya anda mulai rencanakan jadwal Traveling anda dan mulailah melangkah.