Jalan-jalan Ke Eropa, Pilih Paris

Di Paris banyak sekali destinasi wisata romantis yang dapat di kunjungi. Tak hanya menara eiffel saja yang menjadi ikonik. Memang kalau mengunjungi suatu tempat baru, harus mampir ke tempat ikonik daerah tersebut.

Kalau di Paris ada menara eiffel yang sempat di jadikan lokasi syuting film Shandy Aulia semasa muda, judul ya eiffel i’m in love. Film itu pada masanya sangat terkenal sekali sehingga membius kaula muda. Bukan hanya soal aktingnya yang bagus, namun akibat dari lokasi syutingnya berada di Paris dan di kaki menara eiffel, banyak orang yang jadi ingin mengunjungi tempat tersebut pula. Lupakan sejenak tentang menara Eiffel, keindahannya memang sangat menakjubkan.

Namun Anda tak dapat berpatk kalau ke Paris ingin ke Menara Eiffel saja. Hey! Banyak sekali lokasi menkjubkan yang tak kalah dari menara Eiffel. Anda dapat menaruh menara Eiffel pada awal atau akhir perjalanan Anda selama berada di Paris. Nikmati perjalanan Anda dengan mengunjungi banyak tempat baru, mumpung di Paris hal itu tidak boleh di lewatkan begitu saja.

Berikut ini adalah lokasi wisata di Paris selain dari menara eiffel.

  • Arcde Triomphe

Arcde Triomphe

Tempat ini adalah monumen bersejarah di Kota Paris yang sekaligus dianggap sebagai gapura terbesar sepanjang sejarah manusia. Adanya gapura Arcde Trimphe adalah untuk memperingati kemenangan Napoleon atas peperangannya. Ada beberapa yang harus Anda ketahui, yakni Arcde Triomphe buka dari bulan April sampai September jam 10 pagi sampai pada jam 11 malam. Untuk bulan Oktober sampai Maret, jam buka monumen ini dari jam 10 pagi hingga setengah 11 saja. Pemberlakuan yang aneh memang, mengingat selisih tutupnya hanya setengah jam saja.

  • Champ Elysee

Champ Elysee

Kawasan ini adalah sebuah kawasan Elite Paris, namun meskipun begitu Champ Elysee tetap buka untuk umum, baik wisatawan lokal maupun internasional. Kawasan ini ada lalokasi belanja yang menyediakan barang-barang termasuk parfum yang bermerek terkenal, tentu saja harganya sangat mahal. Deretan kawasan ini juga memiliki sejumlah tempat untuk wisata kuliner, pengunjung dapat mencicipi macam-macam makanan yang enak dan lezat, tentu saja harganya pun sangat fantastis mengingat Champ Elysee adalah wilayah belanja elite Paris. Pengunjung akan dibuat nyaman sekaligus lelah berkeliling kawasan ini, Champ Elysee merupakan kawasan yang menahan boleh dilalui oleh pejalan kaki. Jalannya pun sangat lebar sehingga tak ada yang namanya desak-desakkan di wilayah ini. Pengunjung yang menyukai kegiatan Belanja akan menemukan surga dunia di sini. Namun haus diperhatikan, jangan sampai belanja berlebih kalau tidak mau kantong menjadi jebol.

  • Le Marais

Le Marais

Bagi Anda yang menyukai memandangi bangunan bagus dan bernilai seni tinggi, Anda harus berkunjung ke Le Marais. Ada banyak sekali bangunan bersejarah yang mengandung nilai histori bagi Paris. Bangunan tersebut masih sama persis dengan ketika pertama kalo didirikan, hanya saja bila ada kerusakan akan diperbaiki dan di cat ulang untuk menjaga keindahannya. Ada pula penjual makanan yang akan menuntaskan asal Anda. Terdapat sandwich khas yahudi di Le Marais, jangan khawatir, memakan sandwich ini aman.

Anda tertarik ke Paris?Ayo rencanakan perjalanan Anda sekarang juga. Paris adalah salah satu bagian kecil benua Eropa yang cocok dijadikan sebagai tujuan bulan madu dan berlibur. Ajak pasangan dan orang terkasih untuk jalan-jalan ke Paris. Setiap sudut Paris mengandung unsur romantis sehingga akan menimbulkan kesan yang tak akan terlupakan.