Destinasi Wisata Di Prancis

Siapa yang tidak tahu dan tidak pernah mendengar mengenai keindahan kota Paris?Paris adalah ibu kota dari negara Perancis yang tergabung dalam benua Eropa. Paris selain terkenal dengan menara eiffel serta keromantisan di dalamnya ternyata juga memiliki destinasi wisata lain yang juga tak kalah menarik dan patut untuk di kunjungi. Kebudayaan dan sejarah Paris juga sangat menarik, terutama sejarah mengenai kaum romantic yang memberontak dari aturan-aturan yang di rasa tidak sesuai dengan diri para kaula muda Paris.

Berikut ini adalah beberpa tempat wisata tanpa menara eiffel didalamnya. Silahkan menyimak dengan baik.

  • Seine River

Anda dapat membayangkan diri Anda berada di atas sebuah perahu dan mengelilingi kanal atau sebuah sungai panjang. Anda merasa santai dan sangat rileks sehingga merasa mengantuk. Tentu saja hal tersebut tak hanya akan berhenti di bayangan saja, Anda dapat mewujudkannya menjadi nyata dengan berkunjung ke Paris, Ke sungai Saine atau lebih umum dikenal dengan nama Saine River. Mengajak keluarga atau pasangan adalah hal yang tepat untuk menuju kesana, bedanya mengelilingi saine river bukan menggunakan perahu kecil yang mungil, namun menggunakan kapal pesiar yang besar dan megah. Anda dapat memandangi keindahan Kota Paris dari atas kapal pesiar yang berjalan pelan tersebut. Siapkan dana atau budget untuk menikamti sensasi naik kapal pesiar romantis di Paris. Siang atau malam hari sama indahnya dengan sudut pandang tertentu. Tur kapal pesiar mewah di saine river akan diadakan selama satu jam, yang artinya Anda harus mengantri selama sekitar satu jam pula untuk naik ke atas kapal. Namun bila beruntung, Anda dapat memiliki kesempatan lebih cepat. Harga yang di patok untuk menaiki kapal bila dirupiahkan adalah sebesar Rp.445.000 sampai Rp.1.000.000.

  • Jembatan Gembok Cinta

Tidak salah memang kalau Paris dijuluki sebagai kota paling Romantis di dunia. Banyak lokasi yang akan membawa pengunjung pada suasana romantis dan melow. Setelah sebelumnya mengulas mengenai sungai saine river, di atas sungai tersebut terdapat sebuah jembatan yang membentang panjang. Jembatan tersebut khusus untuk pejalan kaki saja, menghubungkan antara Museum Louvre dan Institut Paris. Jembatan tersebut penuh dengan gembok yang merupakan representasi dari rasa cinta sepasang muda-mudi. Mirip dengan yang ada di korea, namun dengan suasana yang jelas sangat berbeda.

  • Museum Lovre

Tak jauh dari sine river dan jembatan gembok cinta, Anda dapat menuju ke museum lovre. Museum ini termasuk dalam kategori museum paling besar didunia, setiap harinya mampu menampung pengunjung hingga ribuan, kalau di akumulasikan, dalam setahun total jumlah kunjungan ke museum ini bisa mencapai 8 juta kunjungan. Museum lovre menyimpan ribuan karya seni berupa patung dan lukisan dari berbagai macam masa. Bahkan lukisan monalisa yang terkenal dengan senyum misteriusnya karya Leonardo Davinci juga ada di museum Lovre. Mengunjungi museum ini dikenakan harga yang lumayan terjagkau, bila dirupiahkan, biaya yang dikenakan hanya sekitar 100 sampai 200ribu Rupiah saja untuk satu orang pengunjung. Uniknya, museum ini juga boleh dikunjungi pada petang atau malam hari.

Itulah tadi destinasi wisata di Paris yang dapat Anda coba kunjungi. 3 lokasi tersebut juga tidak memerlukan banyak uang untuk dapat dikunjungi, cukup terjangkau bagi turis Asia. Tentunya jalan-jalan ke Paris akan semakin menyenangkan bila mengajak orang terkasih.